Sunday, October 7, 2012

Benjol ngWild langsung nyuksruk ke Balong

Tanggal/Hari : 6 Octo 2012/Sabtu
Nama Angler:Kang wira & Kang vD
Arsenal: Pioneer Max Power & Reel Pioneer 1000
Nama Kolam :Fishing Valley
Alamat : Jl. Pemda Raya No. 107 Bogor (Kedung Halang - Pangkalan 4)
Jenis Kolam: Kiloan
Jenis ikan: Patin ( mocel Mulu )/Bawal/Ikan Mas
Tiket/harga ikan :25rb/kg
Jam mancing: 10.00-13.00
Umpan : Racikan pelet campur ini itu
Perolehan : 3 Bawal, 6 ikan mas

ke datengan temen dari p.seribu, doski udah lama ga nurunin jangkar di Fresh water.sontak ane ajak ngewild di setu Billabong..
eh apesnya dateng, sehari sebelum ane ngwild, malemnya ujan gede bgt ampe tengah malem, resah gundah dan gelisah ngeri besok setu keruh dan ikan ga ada yang mau nyaplok.
Tp pagi2 akhrinya tetep nekat (hoki2an) buat ngwild, alhasil seperti yang di takut kan semalaman, air keruh bgt, adduh udah ngerasa ragu dah buat ngerasain sensasi tarikan Gayus, twnya bener aja dari jam 6-10 ga 1 pun ikan kita angkat.

rasa kecewa pun melanda, tapi temen ane yang udah lama ga ngerasain tarikan ikan freshwater masih punya semangat, doski ngajak kiloan,yasudahlah ke esokan harinya ane berangkat ke balong kiloan di valley.

woow.lumayanlah hasilnya, yang penting narik ikan..

sepenggal kisah dari ane..sekian dan terima kasih.


Bukti Fisik :

0 comments:

Post a Comment